Apple Siapkan iPhone 5G dengan Layar Lebar Harga Terjangkau

Analis terkemuka Ming- Chi Kuo berkata kalau Apple dalam durasi dekat bakal mulai menjual iPhone dengan layar 6, 7 inci, yang dibantu jaringan 5G.

Ponsel pintar itu bakal dijual dengan harga kurang dari USD 900 ataupun sekitar Rp 13 juta mulai tahun 2022, begitu dikutip dari The Verge, Kamis( 24/ 6/ 2021).

Bila ini betul terjadi, pembeli iPhone akan menemukan layar yang lebih lega dengan harga yang lebih ekonomis dibandingkan yang terdapat dikala ini yaitu iPhone 12 Pro Max yang dijual mulai dari USD 1. 099 atau Rp 15, 8 juta.

Kuo berspekulasi kalau barisan iPhone non- pro Apple 2022 melingkupi handphone dengan layar 6, 1 serta 6, 7 inci, tiap- tiap berdimensi serupa dengan iPhone 12 Pro serta 12 Pro Max dikala ini.

Tidak hanya itu, tidak akan terdapat iPhone Mini dengan layar 5, 7 inci. Analis, termasuk Kuo, berkata kalau iPhone Mini hendak dihentikan pada 2022 sebab pemasaran yang dikabarkan kecil.

Bila Apple sudah menyudahi untuk membuat handphone dengan layar besar tetapi biayanya ekonomis, itu dicoba setelah memandang riset kalau banyak pelanggan membutuhkan handphone dengan detail itu.

Tidak hanya prediksinya mengenai iPhone 6, 7 inci kelas bawah, 9to5Mac juga memberi tahu kalau Kuo berkata iPhone 2022 akan mempunyai pembaca sidik jari di dasar layar, serta akan terdapat iPhone SE terkini dengan dukungan jaringan 5G.

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button