Cara Memposting Instagram Stories Tanpa Membuka Aplikasi

Dengan 500 juta pengguna aktif saat ini, Instagram adalah salah satu platform media sosial paling populer. Salah satu fiturnya yang disebut Instagram Stories memungkinkan Anda berbagi foto dan video yang hilang setelah 24 jam. Kita sudah tahu, Instagram memungkinkan pengguna untuk langsung membalas pesan tanpa membuka aplikasi.

Demikian juga, jika Anda dapat memuat cerita secara langsung tanpa membukanya, akan lebih mudah bagi banyak orang. Ya, ada proses yang memungkinkan Anda mengunggah cerita langsung ke umpan Instagram Anda tanpa membuka aplikasi. Anda juga dapat mengirim cerita ke teman Anda, melihat cerita orang lain juga.

Bagaimana cara memposting cerita tanpa membuka aplikasi?

Aplikasi bernama “Utas Dari Instagram” adalah aplikasi kamera yang membantu Anda mengunggah cerita tanpa membukanya. Aplikasi ini dapat diunduh dari Google Play Store dan Apple App Store. Berikut adalah panduan langkah demi langkah tentang cara mengunduh aplikasi ini dan memposting cerita di Instagram.

  • Langkah 1: Buka Play Store atau App Store dan unduh aplikasi “Threads From Instagram”.
  • Langkah 2: Setelah diunduh, luncurkan aplikasi dan Anda akan melihat bahwa itu akan secara otomatis masuk ke akun Instagram Anda. Perhatikan bahwa jika Anda tidak memiliki aplikasi Instagram di ponsel Anda, Anda harus masuk ke akun Anda terlebih dahulu.
  • Langkah 3: Setelah itu, Anda dapat menambahkan orang-orang favorit yang ingin Anda ajak berbagi cerita.
  • Langkah 4: Kemudian akan meminta izin seperti akses ke kamera, mikrofon (Anda dapat memilih opsi “saat menggunakan aplikasi”).
  • Langkah 5: Ini terdiri dari tiga bagian: yang pertama adalah cerita orang lain dari mana Anda dapat melihat cerita lain. Dari opsi kedua Anda dapat mengunggah cerita Anda sendiri dan yang ketiga adalah untuk DM.
  • Langkah 6: Terakhir, untuk mengunggah cerita Anda, ketuk bagian kedua dengan ikon kamera, klik gambar atau video yang ingin Anda bagikan dan Anda juga dapat menggunakan filter, stiker, teks, dan lainnya.
  • Langkah 7: Setelah semuanya selesai, klik panah atas untuk memposting cerita Anda.

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button