Cara Mengetahui Jika Kamu Telah Diblokir oleh Seseorang di WhatsApp

Untuk pengguna WhatsApp, ada beberapa cara untuk mengetahui apakah seseorang telah memblokir Anda di aplikasi perpesanan instan. WhatsApp telah ambigu dalam memberi tahu penggunanya jika mereka telah diblokir karena bertujuan untuk menjaga privasi pengguna. Aplikasi perpesanan tidak secara eksplisit memberi tahu Anda jika Anda diblokir oleh seseorang, tetapi ada beberapa indikator untuk mengetahui apakah seseorang telah memblokir Anda. Inilah cara mengetahui apakah Anda telah diblokir.

WhatsApp milik Facebook telah menyiapkan beberapa indikator untuk memeriksa apakah seseorang telah memblokir Anda di aplikasi perpesanan. Namun, perlu diketahui bahwa indikator ini tidak menjamin bahwa kontak mungkin telah memblokir Anda.

Bagaimana cara mengetahui apakah Anda telah diblokir di Whatsapp

Login terakhir / pemeriksaan status online

Salah satu cara termudah untuk memeriksa adalah dengan mencari status terakhir dilihat atau online mereka di jendela obrolan. Namun, mungkin juga Anda tidak melihat login terakhir mereka karena mereka mungkin telah menonaktifkannya dari pengaturan.

Cek foto profil kamu

Jika seseorang telah memblokir Anda di WhatsApp, Anda mungkin tidak dapat melihat foto profil mereka. Namun, jika Anda dapat melihat foto profil orang tersebut dan telah diblokir, Anda mungkin tidak dapat melihat foto profil yang diperbarui.

Kirim pesan ke kontak

Jika Anda mengirim pesan ke kontak yang memblokir Anda, Anda hanya akan dapat melihat satu tanda centang pada pesan tersebut, bukan tanda centang ganda atau tanda centang biru ganda (juga dikenal sebagai tanda terima telah dibaca).

Memanggil Kontak

Setiap upaya untuk memanggil kontak mungkin gagal. Anda hanya akan melihat pesan panggilan saat melakukan panggilan. Namun, itu bisa terjadi bahkan jika penerima panggilan tidak memiliki koneksi Internet.

Buat grup di WhatsApp

Jika Anda mencoba membuat grup dengan kontak yang Anda curigai telah memblokir Anda, proses pembuatan grup hanya akan menghasilkan Anda di grup itu.

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button