Inilah Daftar Harga, Fitur, dan Cara Download Windows 11

Microsoft dikabarkan sudah mengeluarkan generasi lanjutan sistem operasinya ialah Windows 11 dengan metode download yang terkini ada untuk beberapa konsumen.

Selanjutnya data hal harga, fitur serta kapan sistem pembedahan itu bakal ada.

Harga

Microsoft memublikasikan konsep kalau Windows 11 hendak ada free buat seluruh konsumen Windows 10.

Tetapi, ada detail spesial dari fitur Komputer serta laptop yang telah Windows 10 supaya dapat menemukan pembaruan Windows 11.

Microsoft berkata kalau mereka berencana buat mulai mengirimkan pembaruan Windows 11 terkini masa gugur ini ataupun pada September sampai November kelak.

Teknik Unduh

Microsoft hendak mulai meluncurkan pratinjau Windows 11 pada 28 Juni minggu depan melalui Windows Insider Dev Channel.

Mulai 28 Juni 2021 mereka yang tertera di Windows Insider Dev Channel pula bisa mulai mencoba Windows 11.

Sedangkan tipe beta buat khalayak dapat diunduh Juli. Esoknya sistem pembedahan ini akan muncul ke seluruh Komputer yang cocok serta Komputer terkini dekat masa prei akhir tahun melalui pembaruan yang hendak dikirim OTA( berlebihan the air) ke fitur konsumen.

Dikutip Cnet, pembaruan ke Windows 11 pula bertabiat mana suka, maksudnya konsumen Windows 10 bisa senantiasa memakai Windows 10 sampai sokongan dihentikan pada tahun 2025.

Spesifikasi minimum Windows 11

Komputer serta laptop yang dapat melaksanakan upgrade ke Windows 11 harus penuhi persyaratan fitur keras, dengan minimun CPU 64- bit, RAM 4GB, serta penyimpanan 64GB.

Determinasi lain yang wajib dipadati, fitur wajib mensupport TPM 2. 0, DirectX 12, Touchpad yang akurasi, serta beberapa determinasi lain.

Mengutip The Verge, Microsoft pula dikabarkan sudah menerbitkan catatan prosesor yang dibantu yang bisa Kamu maanfaatkan dengan Windows.

Buat memandang apakah Komputer Windows 10 Kamu dikala ini penuhi ketentuan buat kenaikan free ke Windows 11, dianjurkan buat mendatangi web Windows 11 ini buat mengunduh aplikasi Pengecekan Kesehatan Komputer.

Fitur Baru Windows 11

Windows 11 melibatkan sebaris fitur serta pergantian terkini yang melainkan dari Windows 10.

Windows 11 melibatkan banyak fitur terkini, tercantum keahlian buat mengunduh serta melaksanakan aplikasi Android di Komputer Windows.

Microsoft meningkatkan beberapa aksi serta fitur terkini yang didesain buat membuat Windows 11 terasa kilat serta mudah dikala dipakai pada bentuk pil.

Dari bidang bentuk, Windows 11 menunjukkan konsep antarmuka konsumen( UI) yang lebih bersih serta simpel. Microsoft pula mencocokkan bermacam aplikasi rumpi supaya dapat langsung terpasang Taskbar. Ada pula integrasi buat memakai iMessege Apple di Windows 11.

Mengutip Windows Central, Microsoft menggabungkan Teams ke Windows 11 dengan metode lain, semacam dengan keahlian buat memberi bentuk aplikasi ke dalam panggilan Teams langsung dari taskbar, dan menonaktifkan mikrofon Kamu dari zona System Tray.

Microsoft pula memberitahukan panel” Widget” terkini yang menampung fitur- fitur semacam To Do, Penanggalan, Gambar, serta informasi.

Microsoft berdialog mengenai gimana Windows 11 terbuat buat para gamer dengan fitur- fitur terkini semacam Auto HDR, Direct Storage, serta DirectX 12 Ultimate.

Microsoft pula sudah meningkatkan Keyboard Sentuh terkini dengan sokongan tema semacam SwiftKey, serta integrasi panel emoji terkini dengan sokongan buat gif.

Buat konsumen pen, Pena Workspace sudah diperbarui dengan UI terkini serta keahlian buat mencocokkan aplikasi apa juga ke bilah peresmian kilat Pen.

Saat ini konsumen pula bisa menata guna yang dapat dicoba kala melaksanakan satu pukulan, 2 kali getok, serta getok kuat pada Surface Pena.

Konsumen pula bisa membuka aplikasi ataupun guna opsi apa juga, yang dibentuk buat tersambung langsung ke dalam Windows 11.

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button