Microsoft Mungkin Menurunkan Persyaratan Sistem Minimum Windows 11

Saat orang-orang bersiap untuk kedatangan Windows 11, beberapa orang mendapati bahwa PC mereka yang berfungsi penuh dianggap tidak layak menjalankan OS baru dari aplikasi PC Health Check. Microsoft membuat situasi menjadi jelas dengan menyatakan mengapa beberapa orang mendapat hasil yang buruk dan apa artinya untuk maju.

Pencabutan Microsoft dari Aplikasi Pemeriksaan Kesehatan PC

Microsoft menjelaskan apa yang terjadi di blog Windows Insider. Dia menjelaskan alasannya di balik alat Pemeriksaan Kesehatan PC dan mengapa dia memberi beberapa orang nilai yang buruk.

Jika Anda melewatkannya, alat Pemeriksaan Kesehatan PC memungkinkan pengguna untuk memeriksa apakah PC mereka mampu menjalankan Windows 11. Yang harus Anda lakukan hanyalah mengklik tombol dan Microsoft memberi Anda izin atau kegagalan. .

Sayangnya, alat ini menyebabkan banyak kebingungan sejak pengumuman Windows 11. Beberapa orang yang memiliki PC gaming yang relatif baru ditolak karena spesifikasi sistem mereka tidak memenuhi persyaratan minimum untuk Windows 11.

Lebih buruk lagi, alat ini tidak memberi tahu Anda mengapa PC Anda tidak cocok untuk Windows 11. Yang Anda lihat hanyalah pesan yang menunjukkan bahwa spesifikasi PC Anda terlalu rendah.

Ternyata, Microsoft tidak melihat kekuatan komputasi murni untuk menghasilkan laporannya. Sebaliknya, itu memeriksa seberapa baru perangkat keras Anda.

Microsoft telah merancang persyaratan Windows 11 minimum di sekitar tiga parameter: keamanan, keandalan, dan kompatibilitas. Saat ini, dia yakin Intel Generasi ke-8, AMD Zen 2, dan Seri Qualcomm 7 dan 8 dapat mencentang ketiga kotak tersebut. Jadi, jika Anda memiliki salah satu dari prosesor ini atau yang lebih baru, Anda dapat menjalankan Windows 11.

Ini berarti bahwa orang dengan prosesor yang lebih tua tidak secara otomatis lulus pemeriksaan kesehatan PC, terlepas dari kekuatan prosesor. Namun, bukan berarti PC tersebut tidak memiliki kekuatan untuk menjalankan Windows 11.

Oleh karena itu, Microsoft sekarang memeriksa PC Intel 7th Gen dan AMD Zen 1 untuk melihat apakah mereka juga memenuhi tiga metrik yang diperlukan untuk menjalankan Windows 11. Dan karena kebingungan yang disebabkan oleh pengujian, Microsoft untuk sementara menonaktifkannya karena berfungsi untuk memungkinkan lebih banyak PC untuk menjalankan Windows 11.

Windows 11, (semoga) datang ke PC di dekat Anda

Aplikasi Pemeriksaan Kesehatan PC Microsoft telah menyebabkan banyak kebingungan, karena pengguna menemukan bahwa PC mereka yang cukup layak tidak dapat menangani Windows 11. Namun, Microsoft mengatakan bahwa aktualitas lebih penting daripada kekuatan ketika menjalankan sistem operasi.

Jika Anda berpikir untuk mendapatkan PC dengan Windows 11 pra-instal, tidak akan terlalu lama menunggu sampai saat itu. Raksasa teknologi itu telah mengisyaratkan bahwa mereka akan meluncurkan sistem operasi baru pada Oktober 2021.

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button