Gambar Perencanaan OneWeb, Amazon, Hughes, dan Viasat Untuk Menyediakan Internet Dengan Harga Terjangkau

Perencanaan OneWeb, Amazon, Hughes, dan Viasat Untuk Menyediakan Internet Dengan Harga Terjangkau

OneWeb, Amazon, Hughes dan Viasat sedang mencari kesepakatan kapasitas transmisi langsung dan jangka panjang dengan pemerintah India. Lebih lanjut, operator satelit global ini kemungkinan akan meminta pengurangan bea masuk atas peralatan dan biaya penggunaan spektrum sehingga layanan dapat diakses oleh semua pengguna.

Selain itu, operator satelit global ini ingin Departemen Telekomunikasi mengeluarkan lisensi, Otoritas Regulasi Telekomunikasi India untuk mengatur industri, dan Pengadilan Tinggi dan Penyelesaian Sengketa Telekomunikasi untuk menyelesaikan perselisihan di industri internet satelit. Saat ini, Departemen Luar Angkasa memainkan semua peran.

Di sisi lain, perusahaan Satcom di tanah air telah mengklaim bahwa pemain global harus mendapatkan izin dari Departemen Luar Angkasa. Perusahaan-perusahaan ini juga mengatakan mereka juga bekerja untuk menyetujui daftar pemain satelit asing dari mana mereka dapat menyewa kapasitas bandwidth.

Sementara itu, OneWeb telah mengumumkan peluncuran 36 satelit. Setelah peluncuran ini, OneWeb berencana untuk menawarkan layanannya di Kanada, Greenland, Inggris, Eropa Utara, Islandia, dan Alaska. Khususnya, OneWeb juga berencana untuk meluncurkan layanan internet satelitnya di India dalam tahun depan.

TRAI menerbitkan makalah diskusi tentang layanan Internet satelit agar dapat diakses oleh pengguna di daerah pedesaan

Secara khusus, Telecom Regulatory Authority of India (TRAI) telah menerbitkan makalah diskusi baru tentang layanan satelit yang akan datang. Makalah diskusi baru bertujuan untuk membuat layanan dapat diakses oleh pengguna. Makalah diskusi ini muncul pada saat OneWeb dan Starlink melakukan yang terbaik untuk membawa layanan mereka ke negara tersebut. Merek lain bernama Hughes berencana menginvestasikan $ 500 juta untuk meluncurkan layanan bersama dengan $ 300 juta untuk menawarkan konektivitas.

“Mengingat kendala dalam ketentuan yang ada sehubungan dengan layanan bit rendah berbasis satelit yang diusulkan, DoT mengatakan bahwa kerangka lisensi yang tepat diperlukan untuk menyediakan layanan tersebut untuk penggunaan komersial dan captive,” kata Otoritas Regulasi Telekomunikasi India dalam sebuah laporan, makalah diskusi. Regulator telekomunikasi mencari investasi untuk meningkatkan ketersediaan layanan, bank garansi, biaya penggunaan spektrum, biaya berlangganan, royalti dan membuat layanan satelit dapat diakses oleh semua pengguna.

Check Also

Gambar Cara Membuat Pintasan di iPhone untuk Mengotomatiskan Tugas

Cara Membuat Pintasan di iPhone untuk Mengotomatiskan Tugas

Mencari cara untuk membuat pintasan di iPhone Anda untuk mengotomatiskan tugas-tugas tertentu? Apple telah menyediakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *