Telegram Memudahkan Pindah Dari Obrolan Suara ke Video

Dengan pembaruan terbarunya, fitur obrolan suara mirip Clubhouse Telegram sekarang dapat dengan mulus beralih ke panggilan video grup.

Panggilan video Telegram mendukung berbagi layar dan menyertakan opsi peredam bising yang ditingkatkan dan dukungan desktop / tablet, jelas pembuat aplikasi dalam posting blog. Hingga 30 orang dalam obrolan suara grup dapat menambahkan umpan kamera ke diskusi – cukup ketuk ikon kamera (obrolan suara mendukung jumlah orang yang tidak terbatas). Telegram mengatakan batas 30 orang “akan meningkat karena obrolan suara menangani game streaming, acara langsung, dan banyak lagi.”

Dukungan desktop dan tablet tambahan memberi pengguna lebih banyak opsi tampilan dan real estat layar. Misalnya, Anda dapat mengubah kisi video dan mengoptimalkannya untuk mode potret atau lanskap.

“Ini membawa obrolan suara ke tingkat yang sama sekali baru, siap untuk kelas online, pertemuan bisnis, dan reuni keluarga,” kata Telegram.

Telegram juga menambahkan kemampuan bagi pengguna untuk membuat dan berbagi wallpaper animasi dengan emoji dan stiker. Menu bot juga memungkinkan komunikasi yang mudah dengan bot di aplikasi.

Telegram dipasarkan sebagai aplikasi perpesanan yang aman, menawarkan obrolan terenkripsi, meskipun, seperti yang kami temukan dalam ulasan kami, itu tidak kedap udara seperti beberapa layanan saingan, seperti Signal, pilihan editorial kami. Dengan obrolan video dan audio, emoji, dan fitur lainnya, tampaknya melampaui diskusi rahasia dan bergabung dengan jajaran layanan obrolan video yang lebih tradisional.

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button